February 27, 2024
slot gacor

Toyota RAV4 GR Sport PHEV disebut mampu menempuh jarak hingga 65 kilometer hanya dengan mengandalkan tenaga listrik dari baterai.

Hal ini menjadikan sport utility vehicle (SUV) baru Toyota sebagai kendaraan ramah lingkungan yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. Demikian Chief Marketing Officer PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resmi, Selasa (14/3/2023).

sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya kami ingin merekomendasikan situs gaming online yang aman dan terpercaya yaitu Aladdin138, situs ini adalah situs gaming yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya, antara lain adalah bonus, contoh bonusnya adalah bonus rebate, bonus referal, dan lain sebagainya, jadi kenapa kalian tidak mencobanya sekarang dan ikut serta dalam keseruannya.

“Dengan memiliki teknologi Plug-in Hybrid, dengan Advance Premium SUV ini, kami tidak hanya menghadirkan mobil yang lebih baik, tetapi kami juga ingin memenuhi kebutuhan mobilitas yang lebih besar, terutama bagi mereka yang menginginkan mobil yang dapat memberikan kesenangan lebih dan memiliki kenyamanan lebih. kekuatan untuk mempertahankan, untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik,” katanya. Seperti diketahui, PT TAM menghadirkan mobil ini pada hari pertama pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang digelar mulai 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Meski begitu, pembeli yang berminat harus tetap bersabar karena harganya belum diumumkan. Dari segi spesifikasi, RAV4 GR Sport PHEV mengadopsi mesin berkode A25A-FXS Hybrid Dynamic Force berkapasitas 2.500 cc.

Mesin 4 silinder tersebut dilengkapi dengan teknologi VVT-ie pada katup masuk dan VVT-i pada katup buang. Tenaga mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 182,3 hp dan torsi 227 Nm. 

Toyota RAV4 GR Sport PHEV juga memiliki sistem AWD 

Untuk sistem penggeraknya, RAV4 GR Sport PHEV memiliki sistem E-Four Intelligent All Wheel Drive (AWD-i).

Selain berguna untuk memberikan traksi di jalanan licin, keberadaan teknologi ini juga diklaim mampu menghantarkan bahan bakar lebih baik di jalanan terbuka dan pengoperasian yang senyap saat dikendarai. Dijelaskan, model yang ditampilkan di GJAW 2023 merupakan model tertinggi.

RAV4 GR Sport PHEV tidak hanya sporty dan stylish dengan perlengkapan canggih, tetapi juga dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik berkat sistem suspensi GR. Perlengkapan standar pada RAV4 Hybrid Woodland Edition termasuk lampu depan LED dan lampu kabut terintegrasi, belum lagi sistem keselamatan dan bantuan pengemudi Toyota Safety Sense 2.5. 

Semua model hybrid dilengkapi dengan penggerak semua roda, dan CVT menyediakan tenaga.

Mengenai powertrain, Anda akan menemukan mesin empat silinder 2.5 liter yang familiar yang menghasilkan 219 tenaga kuda gabungan. Semua model RAV4 2023 mendapatkan sistem audio multimedia baru dari Toyota, yang dapat mendukung pembaruan over-the-air dan konektivitas telepon ganda Bluetooth.

Ada berbagai jenis layanan terhubung yang tersedia dan mereka memiliki paket berlangganan. Semuanya dapat diakses melalui layar infotainment 8 inci standar pada sebagian besar level trim.

Layar besar 10,5 inci merupakan standar pada trim TRD Off-Road, Hybrid XSC, Limited, dan Prime XSE. Sementara itu, layar multi-informasi 12,3 inci baru juga menjadi standar pada trim Limited dan Prime XSC.

Toyota belum mengumumkan harga dan ketersediaan untuk RAV4 Hybrid Woodland Edition 2023. Namun, itu harus mulai dijual nanti di musim panas.

Namun, penampilan akan menjadi hal pertama yang diperhatikan pelanggan pada RAV4 Hybrid baru. Tersedia dalam tiga warna eksterior – Midnight Black Metallic, Cavalry Blue dan Ice Cap – SUV ini mendapatkan badging hitam dan ujung knalpot krom hitam untuk tampilan gelap.

Velg dan ban off-road menambah karakternya yang tidak biasa, begitu pula genangan lumpur di belakang setiap roda. Anda akan menemukan palang di atap yang terpasang di bagian atas, sementara karpet spesial Edisi Woodland menghiasi interior mobil.

Inverter 120V internal memberi daya pada peralatan rumah tangga untuk meningkatkan karakter tur off-road. Selain upgrade ban, Toyota juga menawarkan tweak suspensi minor untuk TRD.

Pegas koil menerima perubahan yang dirancang untuk menangani luka dengan lebih baik, sekaligus memaksimalkan perjalanan arah roda kompresi. Guncangan juga mendapat perawatan TRD, dengan pegas koil internal dan katup khusus untuk Woodland Edition.

Semua ini untuk memberikan buku ini kontrol kulit yang lebih baik dan lebih baik untuk luka besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *